Cara Pasang Footstep Underbone Jupiter Z Sendiri

Cara Pasang Footstep Underbone Jupiter Z Sendiri – Jika sebuah hubungan harus dilandasi sebuah kenyamanan, maka jika berkendara harus dilandasi dengan sebuah keselamatan, bukan? Nah, bagaimana dengan Cara Memasang Footstep Underbone Jupiter Z agar mendapatkan keselamatan saat berkendara, dan tentunya semakin stylish.

Tentunya, pemasangan Footstep Underbone Jupiter Z ada hal yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Yang tidak harus dilakukan adalah tidak memasang bagian switch rem, karena itu berbahaya. Jadi, switch rem bawaan dari motor harus tetap dipasang, ya.

Cara Pasang Footstep Underbone Jupiter Z Sendiri

Cara Pasang Footstep Underbone Jupiter Z

Lalu, apa yang harus dilakukan?

1. Siapkan peralatan yang harus dipakai dulu, yuk. Ada kunci L-6, T-10, ring 12, satu buah cable ties dan 4 buah baut L.

2. Mari cabut setiap baut yang ada difootstep standar dengan kunci ring 12. Kemudian, tempatkan footstep ditempat asalnya dan pasang kembali dengan L-6. bautnya dengan kunci T-10.

3. Setelah itu, yaitu baut terpasang dgn benar dan kencang, kita pasang master rem belakang.

4. Selipkan master rem belakang pada footstep dan pasang baut dengan kunci T-10. Lalu apalagi? Pasang switch rem di depan master rem dan ikat dengan cable-ties.

5. Lalu, bagaimana lampu rem bisa berfungsi? Switch rem nya tinggal dikaitkan dengan pada lubang footstep underbone.

 

Tapi, apa ada kekurangan dan kelebihannya? Tentu saja. Dan hal itu akan kita ulas di sini. Footstep underbone atau juga disebut footstep racing ini memiliki beberapa kekurangan dan kelebihgan, dinataranya sebagai berikut :

-KELEBIHAN-

1. Keren!

Jangan salah. Pemasangan footstep underbone ini jadi daya tarik si motor lho, dan membuat pengendara motornya juga keren. Karena ada sesuatu yang mencolok, tidak seperti motor biasanya.

2. Kenyamanan!

Berdua… bersamamu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan… ayo, siapa yang bacanya sambil nyanyi nih? Kenyamanan di sini itu bukan penggalan lirik lagu lho, tapi kenyamanan yg didapat si pengendara dengan posisi duduknya. Karena dengan footstep underbone kaki kita akan tertekuk dan punggung akan condong ke depan hingga mengurangi rasa nyeri di bagian punggung. Tapi tergantung si pengendara juga ya, nyaman atau tidaknya.

-KELEMAHAN-

1. Kurang pakem.

Jika bicara pakem, kita akan langsung berkata “Oh, rem!”. Nah! Kelemahannya adalah rem terasa tidak pakem setelah memasang footstep underbone di Jupiter z ini.

2. Mudah patah.

Apa nih yang patah? Bagian motor atau hati? Tentu saja bagian motor atau juga disebut parts. Jika terjadi kecelakaan, wah, selain kita yang harus di bawa ke rumah sakit, motor juga harus deh. Karena dengan pemakaian footstep underbone, bagian parts juga akan mudah patah—tergantung bahan dari parts juga sih.

Bagaimana? Tertarik atau masih bingung untuk pemasangan footstep underbone di Jupiter Z nya? Semoga artikel ini membantu!

Incoming Search Terms:

Cara Pasang Footstep Underbone Jupiter Z Sendiri | Jabbar Muhammad Aqly | 4.5
Threesome